Lengkapi blog anda dengan dengan membuat website forum komunitas gratis yang didukung sepenuhnya untuk bebas berkreasi mengedit style template (theme) yang ingin anda gunakan. Kreativitas karya seni forum anda. Namun jika anda tidak mengerti kode-kode, maka telah disediakan ratusan custom style template (theme) telah jadi dan gratis digunakan. Anda pun bisa digonta-ganti kapan saja anda mau.

https://images.pexels.com/photos/177598/pexels-photo-177598.jpeg

100% Full Customize Style
Sebagai admin di forum gratis IDSosial, anda sepenuhnya dapat mengedit styel template atau theme untuk web forum anda. Untuk melakukannya, anda hanya perlu login sebagai admin dan mengklik menu Custom Style.

Anda bisa juga langsung membuka halaman URL Custom Style untuk mengedit theme kreasi anda sendiri dengan mengunjungi alamat URL seperti contoh berikut ini:
namaforumgratisanda.idsosial.net/admin_style.php

Jika anda awam kode-kode CSS html, maka anda cukup memilih template forum gratis yang sudah jadi dengan mengklik menu Options dan pada bagian Style by Default (silahkan pilih template gratis tersedia). Kemudian klik Save.

Anda bisa juga langsung membuka halaman URL Options untuk memilih template yang sudah jadi dengan mengunjungi alamat URL seperti contoh berikut ini:
namaforumgratisanda.idsosial.net/admin_options.php