Siapapun anda dapat berbagi kode script plugin buatan anda sendiri atau pun temuan script plugin yang sesuai dan dapat diterapkan di situs forum IDSosial.

Anda pun dapat mendiskusikan kode script plugin buatan anda atau pun plugin dari pengguna lainnya atau menanyakan tentang panduan penerapan script plugin yang telah dibagikan oleh para pengguna, melalui kolom komentar (tanggapan) di postingan topik plugin yang ingin anda tanyakan.

✍ Cara Berbagi Script Plugin / Add On
Anda hanya perlu membuat postingan topik baru di kategori: Plugin / Add On Gratis.

🔩 Persyaratan Konten Berbagi Script Plugin / Add On

  • Judul topik harus diawali dengan teks: Script Plugin (Nama Plugin)

  • Konten harus berisi: (Deskripsi tentang plugin, Fungsi Plugin, Kode Full Script Plugin, Kondisi Plugin, Cara Pemasangan Plugin, Status Plugin: Gratis, contoh gambar, URL forum demo di mana plugin tersebut digunakan, dll)

🧾 Cara Memasukkan Kode Full Script
Kode script wajib dimasukkan dalam bingkai: Spoiler 🕮- Hidden Text 🔒 - Code <>. Pada bagian kolom konten, klik mouse di area kode akan dipaste, kemudian Klik icon spoiler bergambar buku terbuka, klik icon hidden text bergambar gembok, klik icon Code bergambar <>, dan masukkan (paste) full kode script plugin yang akan anda bagikan.

Contoh kode:
[spoiler ="[align= center][b ]Lihat Kode Scripts Nama Plugin Gratis Anda[ /b][ /align] "][ hide][code ]Masukkan atau Paste full seluruh Kode Script Plugin yang dibagikan di area ini [/ code][/ hide][ /spoiler]

Tampilan seperti berikut ini:

Lihat Kode Script Nama Plugin Gratis Anda